Ini goal Pertama Gua Di Juventus!

Akhirnya Ronaldo menorehakan namanya di torehan buku pencetak gol, Gol perdana ronaldo di team si nyonya tua ketika juventus menghadapi sassullo di pecan keempat Serie A, dan saat itu Ronaldo berhasil membawa teamnya menang atas Sassuolo. Pada saaat itu Sassuolo tidak berkutik ketika menghadapi juventus yang di lengkapi oleh Ronaldo.

Gol yang di tunggu-tunggu itu lahir di menit ke-50, sekaligus memecah kebuntuan di Allianz Stadium, minggu 16/9/2018 malam. Dengan memanfaatkan kegduhan di depan gawang Sassuolo, Ronaldo berhasi mencatak dengan mudah nya dengan jarak setengah mter dari gawang Sassulo, pengambuilan keputusan ronaldo ketika di depan gawang memang tidak bisa di ragukan lagi walaupun sudah berganti team dan termasuk baru dalam team nya yang satu ini, namun ronaldo langsung bisa menyesuaikan diri dengan pemain di teamnya yang baru ini, sungguh adaptasi yang cukup cepat.

Dan tidak lama kemudian Ronaldo berhasilo mengandakan keunggulan menjadi 2-0, tidak butuh waktu lama bagi Ronaldo untuk membuat gol keduanya, dia hanya membutuhkan waktu kurang lebh sekitar 5 menit. Tepatnya pada menit 65m matang penyerang Real Madrid itu berhasil menyarangkan bola pada gawang lawan berkat kerjasama dengan Emre can. Sang Calon permain terbaik FIFA 2018 memang begitu hebat, tidak membutuhkan waktu yang lama dia sudah menyatu dengan rekan satu teamnya.

Dan sebenranya Ronaldo hampir mencetak hat-trick nya di menit 70, namun ronaldo masih gagal mecetak gol ke 3 nya, namun dengan skor 2-0 sudah cukup bari juve untuk menang atas lawannya. Namun ketiga laga mulai berakahir Sassulo sempat memperkecil ketertinggalan nya melalui tandukan Khouma Babacar yabg memanfaatkan Cristian Dell Orcom, akan tetapi gol tersebut tidak mampu menghindari Sassulo dari kekalahan. Sassulo harus rela di bungkam oleh Juventus dengan skor akhir 2-0.

Alih-alih ingin menambahkan keunggulan, Juventus justru harus Kehilangan douglas Costa yang yang di usir wasit beberapa detik jelang laga usai, dan tidak lama kemudian pertandingan pun usai dengan skor 2-1 untuk keunggulan Juventus, walaupaun menang tipis, juventus masih mempertahakan prestasinya dengan sukses meraih rekor tak terkalahkan di awal musim. Dalam rekor ini Ronaldo ikut andil dalam meraihnya, dengan adanya permain bekas real Madrid ini lini penyerang juventus semakin kuat.

Dengan kondisi team yang sperti ini Juventus sendiri memiliki target yang cukup tinggi yang jelas Juventus menargetkan minimal mejadi juara Serie – Adan tentunya masuk liga champion. Untuk sekarang ini team nyonya tua adalah salah satu team yang patut di waspadai di liga champion, dengan adanya ronaldo bukan tidak mungkin si nyoya tua akan menjuarai liga champion.

Untuk aksi awal ronaldo yang gemilang di awal musim banyak yang memprediksikan bahwa ronaldo akan menajdi pemain terbaik FIFA pada tahun 2018, dan akan menajdi pemain yang selalu membawa teamnya menajdi juara, di manapun dia bermain, sebuah prestasi besar yang di raih Ronaldo sampai saat ini dan masih bertahan sampai saat ini. Nama besar Ronaldo itu lahir ketika dia bermain di Mancahster United, setelah besar di Manchaster United dia pindah ke Real Madrid, dari dia bermain di MU sampai dia bermain di Real amdrid dia selalu mendapatkan gelar juara untuk team yang di belanya. Dan kemungkinan akan terjadi hal yang sama untuk saat ini.

Tuh kan, Coba kemarin pas pertandingan pilih Juventus, pasti menang dan dapat uang. Persiapan pertandingan berikutnya, ayo pelajari cara daftar sbobet bola terlebih dahulu. Begitu Ronaldo main lagi, langsung hajar saja pilih Juventus!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *